9 FAKTA KELEBIHAN SONIC BALL

9 FAKTA KELEBIHAN SONIC BALL

sertifikat grosir

Sonic Ball juga telah memiliki sertifikat Material Safety Data Sheet (MSDS). MSDS adalah sertifikat yang dikeluarkan pabrik untuk memastikan ada tidaknya zat berbahaya di dalam sebuah produk.
gabung online
grosir pakaian
grosir laundry
sonic ball murah
  1. Pemasaran Sonic Ball dengan cara konvensional, bukan dengan cara Multi Level Marketing (MLM). sehingga jelas harga Sonic Ball sangat murah terjangkau untuk Anda karena kami tidak perlu mengambil margin/untung besar untuk membayar bonus. Kami berikan harga grosir murah!
  2. Pertama dan satu-satunya Bola Pencuci/Washing Ball di indonesia yang memiliki sertifikat uji ROHS. SONIC BALL telah melewati berbagai macam tes di laboratorium ternama dan telah memiliki sertifikat berstandar EROPA dan Amerika, SONIC BALL adalah Bola Pencuci/Washing Ball kualitas terbaik, ramah lingkungan dan benar- benar aman untuk digunakan, Sertifikat inilah yang membuktikan bahwa SONIC BALL ramah lingkungan dan pastinya aman untuk digunakan oleh keluarga yang kita cintai.
  3. Hight Quality ceramic pellet
    Dibandingkan dengan ceramic pellets bola pencuci/washing ball merek lain, SONIC BALL menggunakan High Quality Ceramic Pellets dapat mengaktifkan lebih dari 80 macam mineral alami (Na, Ca, Ba, Fe, Al2o3, Sio2,K, Mg, Tio2, dll), dengan spesifikasi yang lebih besar dan lebih padat, Tidak akan mudah hancur walaupun digunakan setiap hari di mesin cuci dengan putaran yang sangat kencang sekalipun.
  4. Pertama dan satu-satunya di Indonesia, Bola Pencuci dengan tambahan washing Pellets
    Pada umunya Bola Pencuci dipasaran hanya menggunakan Ceramic Pellets saja. Sedangkan SONIC BALL selain menggunakan High Quality Ceramic Pellets, SONIC BALL juga menambahkan Washing Pellets yang berfungsi meningkatkan kemampuan mencuci, sehingga memberikan hasil 3x lebih bersih dari pada Bola Pencuci Merek lain. Walaupun washing pellets tidak dapat bertahan lama (efektif 3-6 bulan maksimal 1tahun apabila 1 hari cuci 1x) namun setelah kandungan washing pellet habis kualitas SONIC BALL masih 2x lebih bagus dibanding bola pencuci merek lain.
  5. Cangkang Bola berbahan Hight Quality Termoplastik (bukan dari Bahan Recycle Murahan ataupun karet)
    Cangkang SONIC BALL Terbuat dari Hight Quality Termoplastik yang sangat kuat, tahan digunakan disuhu panas maupun dingin namun sangat elastis tidak keras sehingga aman digunakan untuk semua jenis mesin cuci dan aman untuk baju kesayangan anda.
  6. SONIC BALL Double Power mencuci hinga 8kg pakaian.
    Sonic ball menyatukan ke2 elemen penting yaitu High Quality Ceramic Pellets dan special magnet sehingga mampun mencuci dengan kapasitas hingga 8kg pakaian kering. 
  7. SONIC BALL dapat di gunakan 1000x cuci / 3 tahun.
    Cangkang dan Ceramic pellets SONIC BALL terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga dapat digunakan hingga 1000x cuci / pemakaian 3 tahun jika setiap hari mencuci 1x.
  8. Pertama dan satu-satunya di Indonesia, Bola Pencuci/washing ball dengan kandungan Magnet Spesial didalamnya, yang berfungsi:
      penampang sonic ball
    • Menetralisir klorida,kaporit,karat,kerak,kotoran yang sering terdapat dalam air terutama air PDAM, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain.
    • Memperkecil molekul air menjadi pertikel sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.
    • Mengaktifkan ion magnet pada air dan merubah karakteristik kimia dan fisik (magnet, ion, alkali) menjadi air hexagonal (seperti air dalam tubuh) dan meningkatkan oksigen terlarut dalam air. Kotoran, bau dalam mesin cuci dan pipanya hilang karena detoks yang kuat.
    • Sterilisasi & Antibiotik: medan magnet mengakibatkan gelombang air yang akan mensterilkan bakteri dan menghalang pertumbuhan bakteri.
Tujuan diciptakanya SONIC BALL ini adalah untuk menghemat biaya dan untuk mengurangi limbah deterjen pada bumi kita tercinta ini, serta untuk kesehatan dan keamanan kulit kita. Pastikan Bola Pencuci yang anda pilih untuk keluarga anda adalah bola pencuci dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat murah
Jadi bagaimana setelah anda melihat perbandingannya..?
Yang pasti kami selalu ingin memberikan yang terbaik kepada anda semua, KARENA KAMI PERCAYA APABILA KONSUMEN DIUNTUNGKAN/PUAS MAKA KAMI JUGA YANG AKAN DIUNTUNGKAN
“SAMA-SAMA DIUNTUNGKAN”
Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga

biarkan produk yang berbicara!!

HARGA ECERAN SONIC BALL

Rp 175.000,-*
*Harga belum termasuk ongkos kirim


Harga ini sangatlah murah dibanding anda menggunakan deterjen, dikarenakan SONIC BALL mampu digunakan hingga 1000x cuci dengan kapasitas cuci hingga 8kg pakaian kering. jadi untuk mencuci pakaian seberat 8kg anda hanya menghabiskan 175 rupiah, bayangkan berapa banyak uang yang bisa anda hemat setiap bulannya dengan menggunakan SONIC BALL. Inilah kelebihan produk RajaGrosir.com!

Hanya Rp.175,- / Sekali Cuci

Pesan Sekarang dan dapatkan BONUS
Sonic Stick 30g senilai 20rb



pembelian online